Bukti kepedulian Djarum Black terhadap perkembangan dunia otomotif di tanah air memang terus berkelanjutan. Tak hanya kegiatan otomotif roda empat, geliat otomotif roda duapun tak lepas dari perhatian mereka. Satu hal nyata tercermin jelas dari kontes modifikasi motor tahunan bertajuk Djarum Black Motodify yang sekarang memasuki kali keempat penyelenggaraannya di tahun 2009. Mencoba tampilkan beberapa perubahan,
event ini siap hadirkan suasana yang semarak dan yang pasti akan lebih variatif.
Penegasan tentang hal ini seperti diutarakan Yani Cot selaku PIC Djarum Black Motodify, "Untuk tahun 2009 ini ada beberapa perubahan yang terjadi seperti tema acara dari yang tadinya bronx menjad paddock area atau arena balap. Selain itu kita juga memberikan penambahan kelas untuk kategori The Best Entertainment Bike dan The Best Racing Look," katanya menjelaskan.






29 November 2008
Touring Tiger

Rekor MURI Untuk Honda Tiger

Syubhan Akib - detikOto

Jakarta - PT Astra Honda (AHM) bekerja sama dengan Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) menggelar event touring bagi motor Sport andalanya, yaitu Honda Tiger dengan menggunakan tema “Honda Tiger Wingday Touring 2008”, road to legend.
Berkumpul di lapangan Dadaha kota Tasikamalaya pada hari Sabtu pagi (15/11/08) untuk mengawali perjalanan dengan tujuan pantai Pangandaran. Acara ini juga dihadiri dari berbagai anggota HTCI dari luar pulau Jawa, salah satunya peserta dari Daerah Riau dan Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar